3.10.08

Curahan Hati Abi

Saya punya seorang putri kecil, usianya belum genap 1 tahun. Ia lahir di awal bulan kesebelas tahun 2007.

Banyak sudah cerita suka duka dan lika liku punya Baby, dari mulai kebiasaanya yang bikin greget, nyampe ulahnya yang lucu lucu gemes gemes.

Benar juga kata temen yang lebih janggotan, kalo kita punya anak, pas pulang kerja hati plong gitu ngeliat anak.

Padahal badan meriang cape luar biasa, maklum kerjanya ngandelin otot jadi yang di keluhkan 'luar biasa'.

Apalagi pas pulang kerja sif 2 yang notabene berangkat jam 14.30 pulang tengah malem. Ngeliatin sang buah hati lagi tidur pulas di samping Umminya yang ngebobo-in, tenaa..ng gitu.

Jadi, ada kesempatan geto (Sst.. )

Banyak dah kesan kesan jadi seorang Abi/ Ayah, salah satunya adalah belajar pendewasaan diri lewat anak kita.

Aneh ya, belajar cara jadi dewasa dari anak kecil.

Ya gitu deh, belajar itu dari mana aja. Yang pasti dari anakku sendiri pertama aku belajar gimana susahnya orang tua aku ngerawat aku dari orok nyampe bisa kayak gini, selanjutnya aku terus belajar...

Gimana Kang De2n + Lukman? Kapan atuh?

:-) :-) :-)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

teu acan mendak calona akang, da abdi mah jalmona isinan. dugi ka ayeuna masih ngajomblo wae. nyuhungkeun pido'ana weh, mugi-mugi sing enggal patepang jodona abdi.

Lukmancom mengatakan...

eh..sae pisan eta curhat teh kang ka raos ku abdi eta teh, ngan bentenna abdimah acan gaduh murangkalihna oge....piduana weh ti sepuh-sepuh

Posting Komentar