14.12.10

Positif

Pagi itu, tak biasanya saya dibangunkan istri 15 menit lebih awal.

Sambil terhuyung-huyung setengah sadar, saya menghampiri istri yang terlihat gugup. Padahal waktu shubuh bukan waktu yang pas untuk gugup, lagipula harusnya tidak perlu gugup, kan sudah sah jadi suami istri :-).

"abi... Ummi positif. Lihat testpack-nya garisnya dua"

"hah..." Saya malah bingung.

"tadi baru dicelup (baca : ditest pake urine), ummi hamil seminggu"

Alhamdulillah, bisik saya dalam hati. Pagi pagi sudah dapat surprise, apalagi dapat kabar bakalan punya baby lagih.

Pantesan beberapa hari belakangan ini anak saya yang pertama cengeng minta ampun, padahal tidak ada angin tidak ada badai. Saya pikir mungkin firasatnya dia bakalan punya adek baru. Jadi nyari perhatian khas anak kecil supaya tidak tersisihkan dikeluarga. Firasat aneh.

Langsung saja saya berpikir mau membeli anu beli itu, mau baca baca perihal kehamilan de-el-el. Menyokong dari segala arah agar sang baby kelak sehat ketika dilahirkan.

Terima kasih ya Allah atas amanahmu ini, mudah-mudahan Engkau memberi aku jalan yang baik menuju Ridha-Mu. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar