6.12.10

Ujian Konsistensi Nge-blog

Sudah bertahun tahun saya jarang coret coret buku, bikin puisi atau mengkonsep planning di atas kertas. Mungkin dikarenakan kehidupan saya kini lebih dinamis dengan anak+istri juga lingkungan kerja yang baru.

Jadi tak ada waktu untuk sendiri, merasa sepi dan ujung ujungnya numpahin semua hal lewat tinta.

Apalagi sekarang cuap cuap cukup di fb, bagus memang, sayang tidak terdokumentasikan dengan baik seperti diary ataupun blog.

Kini (dan seperti dulu dulu) saya ingin menjadi penulis. Namun kadang inspirasi jarang lewatnya, jika lewat itupun cuma sebentar.

Apalagi menuangkan ide kedalam tulisan yang bagus, sangat amat susyahhh...

Tapi seperti nasehat para penulis, mulailah dengan menulis...

Terus menulis

Terus menulis

Terus menulis

Atau dalam sinonim lain adalah : terus konsisten! Yup, saya berharap dalam umur yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi orang lain.

Mudah mudahan gaya menulis yang bagus, tujuan menulis, serta sekali lagi; konsistensi.

Nge-blog cuma salah satu cara, bukan agar eksis, tapi wadah yang bagus seperti kopi yang enak lebih enak diminum dalam gelas bagus pula. Apalagi, banyak komunitas blogger nasional yang jumlahnya tak terhitung. Mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa bergabung dan bergaya bersama mereka, para manusia beruntung yg mempunyai talenta unik dalam menulis.

Doakan saja.

0 komentar:

Posting Komentar