23.6.08

Aku Ingin Menikah

Siapa sih cowok yg gak mau merit, kayaknya semua pengen dèch. Melepas masa lajang demi menyempurnakan agama plus ada yang ngurusin kita kita sebagai cowok yang terkenal gak bisa ngurus urusan 5P (Kebersihan).

Di tambah godaan kanan kiri silih berganti, mending kalo yang godain cewek 'kurang cantik', eh ini malah yang cakep abis yang nongol.

Walaupun udah nunduk nunduk belain gak liat baby facenya mereka, tetep aja kalo udah jauh di liat juga (walau cuma punggung doang). Nyesel dah.

Rencana nikah, belum ada sih. Baru sebatas konsep dan keinginan. Keinginan yang tidak nahan geto...

Ya, udah kalo ada bakal calon bini, bilang aja keinginan tuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu pernikahan, mungkin si Dia punya pendapat lain (di tolak? :-) ), yaitu kesanggupan menempuh aral rintangan di masa depan.

Mau jadi istri yang baik dan Insya'ALLAH shalihah, juga siap menjadi Ibu / Ummi bagi anak anak kita. Kebayang gak seh punya anak istri??!

Nah, buat yang jomblo (jombloners stadium akhir) gak usah bingung. Itu udah jadi kodrat kamu untuk menjomblo, sementara maksudnya.

Ya, solusinya kamu bisa baekan lagi tuh sama soulmate kamu di masa lampau. Atawa banyak banyakin dah silaturrahim ke temen lama, mungkin aja dia punya Adik atau tetangga yang siap dan bersedia.

Tapi percayalah, jarang koq cowok jadi jomblo sampe mati, yang ada cuma telat dikit. Jadi intinya sabar ya Bos. Rezeki kagak bakalan kemana, kalo nggak ke kita pasti ke orang lain.

Btw, Guys. Segala persoalan ada ujungnya dan bisa di ambil hikmahnya. Semakin sulit kamu menuju jalan halal pernikahan, semakin kokoh dan tangguh dalam pendewasaan yang kelak ketika kamu jadi seorang Suami atau Ayah akan berguna banget.

Percaya deh...

Wallahu a'lam

0 komentar:

Posting Komentar