23.6.08

Rahasia Hati

Sulit memang jalan yang telah kita tempuh
semenjak dahulu hingga sekarang
banyak aral rintang menghadang
ada banyak hal hal yang tak sempat ku ucapkan dengan kata kata
pena ku pun sudah habis
untuk menumpahkan segala rasa

Ada suka, ada pula duka
nestapa tanpa kau di sisi
ada perjalanan panjang
ada suka yang ingin ku berbagi
ada perjalanan panjang
yang bertahun tahun kita lewati
yang ingin ku bagi bersamamu

Dulu, aku ingin berlari
dan sudah ku lakukan
walau sebenarnya aku ingin menengok ke belakang
menatap senyummu, dan mengajakmu

Kini, akan aku lakukan itu
ingin cinta sejati itu dapat kuraih
seperti anganku dulu
yang ku yakin, ada di dirimu
kini, aku kian rindu
siang, petang, malam
kau tak jauh dari hati

Yakinlah,
aku menyayangimu
entah sampai kapan
tapi kuingin hingga ke Surga-NYA

23:00 13/06/06
Untuk Istriku Tersayang

0 komentar:

Posting Komentar